CERMAT MEMILIH SEPEDA MOTOR

Selasa, 17 April 2012


Kali Ini saya akan membagikan artikel tips memilih/membeli sepeda motor ok sob langsung aja di simak.

Sepeda Motor merupakan alat transportasi yang menjadi idola sebagian masyarakat. Salah satu alasannya adalah harga relatif terjangkau dibandingkan jenis kendaraan lainnya. Tak perlu heran jika angka pertumbuhan jumlah sepeda motor cukup tinggi di Indonesia.

Jika anda hendak membeli sepeda motor, bisa-bisa sobat kecewa karena kurang nyaman dikendarai, suku cadang susah dicari, perawatan sukar, terdapat cacat, atau karena harga yang terlalu mahal dan tak sebanding dengan kualitasnya.



jad, saat membeli sepeda motor, Sobat perlu mempertimbangkan hal-hal berikut. Pertama, lihat produk atau barangnya secara langsung. Salah satunya adalah mengunjungi dealer resmi sepeda motor. Jika sobat hanya menerima brosur, informasi lebih rinci tentang sepeda motor terbatas. Dengan mengunjungi dealer resmi , Sobat bisa langsung bertanya tentang spesifikasi kendaraan, misalnya kondisi mesin dan fitur kendaraan pada bagian penjualan.

Apabila tertarik dengan satu jenis sepeda motor dan ada teman yang memiliki sepeda motor serupa, Sobat bisa mencobanya, kemudian dari sini apakan sobat akan merasa nyaman atau malah sobat tidak sama sekali setelah berkendara sepeda motor dengan type sobat yang lagi dicari, dengan begitu sobat akan bisa memutuskan untuk membelinya atau tidak.

Kedua carilah informasi tentang harga dan kualitas sepeda motor. Sering dijumpai kemiripan, terutama dalam spesifikasi, antara dua merek kendaraan. Bandingkan kualitas, termasuk kelebihan dan kekurangan setiap merek. pertimbangkan pula dari segi harga dan rekomendasi dari teman atau kenalan.

Ketiga cermati kemampuan ekonomi Sobat. Sebaiknya sobat menyukai sepeda motor yang dipilih dan harganya juga sesuai dengan daya beli sobat. Pembelian Sepeda Motor bisa dilakukan secara tunai dan dilunasi segera atau secara kredit. bila sepeda motor dengan secara kredit, pastikan cicilan perbulan tidak memberatkan sobat.

keempat sobat juga perlu memastikan sepeda motor memiliki bengkel resmi dengan suku cadang yang mudah didapat. Perawatan speda motor pun akan semakin mudah jika bengkel resmi juga menawarkan pelayanan servis yang memuaskan dan optimal.


     Best Regard,



Bagaimana ? Apakah Info di atas sudah cukup membantu sobat ?


CATATAN : Jika sobat suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK atau TWITTER


                 Jangan Lupa Tuliskan Komentarnya Ya...! Terima Kasih. 


Tolong dibaca Sobat !

Sobat sedang membaca artikel tentang CERMAT MEMILIH SEPEDA MOTOR dan Sobat bisa menemukan artikel CERMAT MEMILIH SEPEDA MOTOR ini dengan url http://isansusanto.blogspot.com/2012/04/cermat-memilih-sepeda-motor.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERMAT MEMILIH SEPEDA MOTOR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link CERMAT MEMILIH SEPEDA MOTOR sebagai sumbernya.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

0 komentar:

Silakan tulis komentar , Kritik Dan Saran kamu di bawah sini Untuk BLOG Di Atas Untuk FACEBOOK. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.Terima Kasih Atas Komentar-komentarnya, karena komentar dari Sobat sangat membantu blog ini.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Posting Komentar

KOMENTAR TERAKHIR

BACA JUGA SOBAT !!!

ARTIKEL POPULER

SAHABATKU