WASPADAI BAHAYA LIPSTIK

Sabtu, 07 April 2012

    Kali ini saya akan membagikan tips untuk para wanita yang suka memakai lipstick, mungkin dengan tips kali ini anda para wanita bisa menyimpulkan sendiri.
Ok cekidot sobs
    Para wanita mungkin tergiur oleh lipstik yang tak mudah luntur itu atau “water-proof”, tapi pernahkah terpikir bahwa feminitas dan sensualitas yang tercipta sepanjang hari menyimpan potensi berbahaya atau buruk.
    Dilansir, “Reuters”, studi terbaru FDA atau badan pengawas obat dan makanan AmerikaSerikat, menemukan sekitar 400 produk lipstick di pasaran mengandung timbal. “Campaign for Safe Cosmetics”, koalisi yang gadvokasi penggunaan kosmetik aman bahkan menyebut sebuah produk ternama sebagai yang terburuk. Kandungan timbalnya mencapai 275 kali lipat dari produk berkadar timbale terendah.
    Lucunya lipstick memiliki kandungan timbal yang terkecil justru yang masuk kategori produk murah.”ini menunjukan bahwa harga bukan factor penentu kandungan timbal,” kata Stacy Malkan, pendiri Campaign For Safe Cosmetics, dikutip di ABC News.
    Malkan menegaskan bahwa tak ada tingkat aman paparan timbale dalam kosmetik dan makanan.”paparan timbale akan menumpuk di tubuh dari waktu kewaktu, mengingat wanita umumnya memakai kosmetik setiap hari,”ujarnya.
    Nah ini penjelasan mengena iTimbal, atau udah ada yang tahu…ya sekedar sharring aja.
LogamBeracun
Timbal merupakan jenis logam beracun, sejak 1978, sudah dilarang penggunaanya untuk beragam produk, termasuk cat dinding. Unsur ini dianggap membahayakan manusia khususnya wanita hamil dan anak-anak, karena dapat memicu gangguan darah dan otak.
Meski demikian, FDA tak memiliki aturan standar pemakaian timbal dalam produk kosmetik, “Kami telah menguji dan mengembangkan metode untuk mengukur timbale dalam lipstick dan tidak menemukan tingkat yang berpotensi meningkatkan masalah kesehatan”.
Terlepas dari isu masalah kandungan timbal yang ada dalam kosmetik, tidak ada salahnya para wanita lebih berhati-hati memilih produk untuk sekedar mempercantik diri.


Best Regard,



Bagaimana ? Apakah Info di atas sudah cukup membantu sobat ?


CATATAN : Jika sobat suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK atau TWITTER

                 Jangan Lupa Tuliskan Komentarnya Ya...! Terima Kasih.

Tolong dibaca Sobat !

Sobat sedang membaca artikel tentang WASPADAI BAHAYA LIPSTIK dan Sobat bisa menemukan artikel WASPADAI BAHAYA LIPSTIK ini dengan url http://isansusanto.blogspot.com/2012/04/waspadai-bahaya-lipstik.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WASPADAI BAHAYA LIPSTIK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link WASPADAI BAHAYA LIPSTIK sebagai sumbernya.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

0 komentar:

Silakan tulis komentar , Kritik Dan Saran kamu di bawah sini Untuk BLOG Di Atas Untuk FACEBOOK. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.Terima Kasih Atas Komentar-komentarnya, karena komentar dari Sobat sangat membantu blog ini.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Posting Komentar

KOMENTAR TERAKHIR

BACA JUGA SOBAT !!!

ARTIKEL POPULER

SAHABATKU