Trick Untuk Mempercepat Browser Mozilla Part 2

Minggu, 25 Maret 2012

Jika menggunakan Browser Firefox gunakan add on Fasterfox, bisa di download disini.



Fasterfox adalah sebuah add on yang berfungsi untuk mempercepat koneksi dengan melakukan optimasi pada network dan cache browser. Fungsi dari cache adalah untuk menyimpan data sementara dari website yang kita kunjungi, sehingga ketika kita membuka kembali website tersebut proses loading-nya akan lebih cepat karena datanya telah disimpan di cache.

Beberapa optimasi yang dapat dilakukan oleh fasterfox adalah: HTTP pipelining, Memory caching,Disk caching,DNS caching,FastBack caching.

Setelah di download, jangan lupa di restart ya mozillanya.

    Best Regard,

Bagaimana ? Apakah Info di atas sudah cukup membantu sobat ?

CATATAN : Jika sobat suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK atau TWITTER
                 Jangan Lupa Tuliskan Komentarnya Ya...! Terima Kasih.

Tolong dibaca Sobat !

Sobat sedang membaca artikel tentang Trick Untuk Mempercepat Browser Mozilla Part 2 dan Sobat bisa menemukan artikel Trick Untuk Mempercepat Browser Mozilla Part 2 ini dengan url http://isansusanto.blogspot.com/2011/02/trick-untuk-mempercepat-browser-mozilla_15.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trick Untuk Mempercepat Browser Mozilla Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trick Untuk Mempercepat Browser Mozilla Part 2 sebagai sumbernya.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

0 komentar:

Silakan tulis komentar , Kritik Dan Saran kamu di bawah sini Untuk BLOG Di Atas Untuk FACEBOOK. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.Terima Kasih Atas Komentar-komentarnya, karena komentar dari Sobat sangat membantu blog ini.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Posting Komentar

KOMENTAR TERAKHIR

BACA JUGA SOBAT !!!

ARTIKEL POPULER

SAHABATKU