Contoh Pembuatan Proposal Usaha Part 3

Rabu, 28 Maret 2012


1.3. Pengusaha dan Kredibilitasnya

Dalam hal ini, usaha  akan dibentuk dengan profesionalitas dalam bekerja sehingga para karyawan mempunyai karisma yang tinggi dan dapat diterapkan di lapangan, maka perlu adanya penyeleksian karyawan yang ketat. Pengusaha dan karyawan haruslah mempunyai nilai-nilai norma, moril maupun agamis yang baik, karena dengan itu akan membawa citra perusahaan menjadi baik dan berkembang.Adapun Peraturan-peraturan yang diberlakukan didalam perusahaan diantaranya :
1.      Karyawan datang ditempat kerja tepat waktu berdasarkan Shifnya masing-masing yang dibagi dua pagi dan siang.
2.      Karyawan harus sopan dan santun terhadap konsumen.
3.      Karyawan harus teliti dalam bekerja.
4.      Karyawan harus jujur dalam menyelesaikan laporan penjualan.
5.      Karyawan tidak boleh terlalu banyak bicara dengan karyawan lain.

Adapun kesalahan yang dilakukan oleh seorang karyawan maka ia dikenakan sanksi berupa SP (Surat Peringatan), apabila karyawan tesebut tidak membuat SP maka sanksinya dikeluarkan dari pekerjaan atau setelah tiga kali berturut-turut.

    Best Regard,

Bagaimana ? Apakah Info di atas sudah cukup membantu sobat ?

CATATAN : Jika sobat suka artikel ini, silakan share ke teman FB atau TWITT
                 Jangan Lupa Tuliskan Komentarnya Ya...! Terima Kasih.
 

Tolong dibaca Sobat !

Sobat sedang membaca artikel tentang Contoh Pembuatan Proposal Usaha Part 3 dan Sobat bisa menemukan artikel Contoh Pembuatan Proposal Usaha Part 3 ini dengan url http://isansusanto.blogspot.com/2011/02/contoh-proposal-usaha-part-3.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Pembuatan Proposal Usaha Part 3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Pembuatan Proposal Usaha Part 3 sebagai sumbernya.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

0 komentar:

Silakan tulis komentar , Kritik Dan Saran kamu di bawah sini Untuk BLOG Di Atas Untuk FACEBOOK. Mohon gak ada spam ya, karena kalau ketemu spam pasti aku hapus.Untuk menghindari adanya broken link, sertakan pula http:// nya saat menulis alamat blog kamu.Terima Kasih Atas Komentar-komentarnya, karena komentar dari Sobat sangat membantu blog ini.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Posting Komentar

KOMENTAR TERAKHIR

BACA JUGA SOBAT !!!

ARTIKEL POPULER

SAHABATKU